Kaspersky Internet Security 2011 v11.0.2.556

Kaspersky sebagai pengembang dari Kaspersky Internet Security, telah mengeluarkan versi terbaru untuk Kaspersky Internet Security 2011 yaitu versi 11.0.2.556. Kaspersky Internet Security 2011 merupakan salah satu Program Anti Virus dan Internet Security terbaik saat ini. Kaspersky sangat ampuh dalam membunuh virus ataupun malware yang dapat merusak sistem komputer kita, sehingga membuat peminatnya semakin hari semakin banyak.
Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 merupakan salah satu produk anti virus terbaik di dunia. Tak heran jika anti virus ini banyak diburu orang di internet. Karena pada versi ini, Kaspersky Internet Security 2011 menawarkan sejumlah fitur baru dan perbaikan bersama-sama dengan teknologi proteksi yang unik untuk mengatasi ancaman online terbaru, sehingga diharapkan PC atau Laptop anda berjalan lancar untuk menyesuaikan perlindungan sesuai dengan aktivitas anda di internet.


Pada versi ini pula telah dikembalikannya fitur “browse” key, sehingga bagi anda yang sebelumnya mengalami kesulitan dalam memasukkan key pada versi-versi KIS 2011 sebelumnya, pada versi ini anda tidak perlu lagi merasa kesulitan. Versi ini pun menurut saya lebih ringan dibanding versi-versi sebelumnya. Jadi saran saya, segeralah beralih menggunakan KIS 2011 versi terbaru ini untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal di komputer anda.

Langsung aja deh.............
 
Link Download 

Link Exe :


Link Crack :


>>> Free Download <<<




Leave a Reply

Silahkan Tulis Komentar Anda, Sopan dan Berwibawa