solidconverterpdf

Solid Converter promises users one of the easiest programs for PDF conversion on the market. With its flashy design and basic flow, the designers have found a good balance with this excellent program.
The program has an interface that is a little crowded, but still manages to function well. Icons are large and cartoonish across the blue-and-white display, and are broken into four sections. The Getting Started section provides four icons for converting and modifying PDFs. There is a News box next to it. At the bottom of the screen is the Learning Center, with step-by-step tutorials for all processes. Finally, running along the right side is the Command Center that shows users what file they are converting and where it will end up.
Operating the program is fairly intuitive and the tutorials are intuitive, should you need them. We were pleased with the simplicity of selecting files and how little we had to do to convert them to PDF. Other programs we have tested make this step overly complicated, but Solid Converter held our hand where we needed it and gave us freedom where it was necessary. Because of striking this excellent balance, we highly recommend this 15-day trial for all your PDF conversion needs.



Konversi, membuat, dan ekstrak isi PDF dengan PDF Converter yang solid yang solid PDF Converter memberikan akurasi yang tak tertandingi dalam konversi dan pemulihan PDF (Portable Document Format) konten. Cukup membuka file PDF di Word, kemudian edit. Konverter yang solid pulih teks, tata letak dan gambar dokumen asli Anda di sebagian kecil dari biaya Adobe Acrobat. Dalam versi 4 Anda juga dapat mengekstrak hanya teks, tabel ke Excel, atau gambar ke file grafis. yang solid PDF Converter membuka konten PDF dan membuatnya berguna. Its mudah untuk membuat file PDF baru menggunakan PDF Converter yang solid. Di Word, cukup klik tombol untuk membuat PDF. Dengan versi Profesional kami, Anda dapat membuat PDF dengan satu klik di Excel dan PowerPoint, dan kita gunakan driver printer Windows untuk membuat file PDF dari program APAPUN! Dengan yang solid PDF Converter Anda dapat mengkonversi hanya bagian dari file PDF yang Anda butuhkan. Jika diinginkan, Anda dapat mempertahankan integritas dari dokumen asli, termasuk diformat, warna teks, font, format karakter, kolom, tata letak, dan grafis. Atau Anda dapat memilih untuk hanya menyimpan gambar atau teks dari dokumen PDF. Its keputusan Anda. PDF Converter padat dapat diakses banyak cara. Anda dapat menggunakan program sebagai alat yang berdiri sendiri, dari Windows Explorer, dalam Microsoft Word, Adobe Acrobat, atau sebagai antarmuka baris perintah. Gunakan wizard Konversi mudah kami untuk berjalan melalui proses langkah-demi-langkah, atau dengan cepat mengkonversi PDF ke file DOC atau RTF dengan beberapa klik. Sistem operasi yang didukung oleh PDF Converter yang solid ke Word adalah Microsoft Windows XP, 2000 dan 2003. Anda dapat mendownload dan mencoba Converter yang solid untuk percobaan 15-hari bebas. PDF Converter yang solid sangat ideal bagi siapa saja yang perlu mengedit dan menggunakan kembali konten dari file PDF.

Tapi tenang.... saya kasih yang free (dalam artian software ini _ serial number) silahkan download software+serial numbernya....

HAri gini beli.. !!! Freee Aj x................hehehhe


Leave a Reply

Silahkan Tulis Komentar Anda, Sopan dan Berwibawa