Cara Mempercepat Komputer (Auslogics BoostSpeed)

Jika komputer Anda atau Internet terasa lambat dari biasanya, mungkin Auslogics obat - yang memenangkan penghargaan Kecepatan Auslogics Boost. Jalankan program pada setiap minggu untuk membersihkan disk dan registri, kesalahan memperbaiki, dan tune up satu-ukuran-cocok-semua pengaturan Windows untuk konfigurasi komputer tertentu Anda. Tidak hanya akan meningkatkan kecepatan internet, itu akan mengurangi startup komputer dan waktu shutdown, dan tweak Windows untuk kinerja puncaknya.


Komputer yang
1000 kali lebih cepat sekarang daripada mereka sepuluh tahun yang lalu. Tapi apakah Anda pernah merasa bahwa komputer yang lambat Anda bisa menjadi sedikit lebih cepat? Sebuah prosesor yang lebih cepat mudah dikompromikan oleh fitur baru, grafis yang lebih mahal dan banyak gangguan dalam sistem operasi. Lebih buruk dari itu, setiap komputer baru dapat benar-benar lambat setelah hanya beberapa bulan. Junk file, kesalahan registri, dan fragmentasi terakumulasi menyebabkan memperlambat serta crash sesekali.


Sebuah perusahaan perangkat lunak Australia, Auslogics, telah mengembangkan obat yang efektif untuk mempercepat sistem Windows lambat - yang memenangkan penghargaan Kecepatan Auslogics Boost. Jalankan program seminggu sekali dan akan menghapus semua kekacauan, memperbaiki kesalahan registri dan defragment disk dan registri. Program ini juga akan tune up satu-ukuran-cocok-semua pengaturan Windows secara khusus untuk konfigurasi komputer Anda, maka meningkatkan kecepatan Internet Anda, mengurangi startup komputer dan waktu shutdown. Anda dapat men-tweak pengaturan browser Internet Anda, Anda suite Microsoft Office dan perangkat lunak lain untuk kinerja puncak mereka. Gerakkan mouse ke ikon baki untuk melihat CPU dan penggunaan memori, serta lalu lintas Internet Anda, dalam tampilan grafis berguna

Inilah apa yang bisa lakukan untuk mempercepat Internet Anda:

- Tune up pengaturan Internet untuk download lebih cepat
- Periksa apakah kecepatan Internet Anda adalah apa yang Anda klaim penyedia internet untuk menjadi
- Speed ​​up Internet Explorer dan browser Firefox
 
Untuk mempercepat komputer Anda, program ini menawarkan:

- Disk, registri dan memori defragmentasi
- Disk Cepat, aman dan menyeluruh dan membersihkan registri
- Tweaks untuk mempercepat Windows Vista dan XP
- Mudah digunakan Manajer Uninstall dan Startup

Sebagai kesimpulan, Meningkatkan Kecepatan Auslogics adalah alternatif yang layak untuk terus-menerus harus meng-upgrade komputer Anda. Bahkan jika komputer Anda relatif baru, program ini akan tetap berjalan cepat dan bebas dari kesalahan untuk waktu yang lama.
Free Download

Leave a Reply

Silahkan Tulis Komentar Anda, Sopan dan Berwibawa