SimCity 2000

SimCity 2000 adalah permainan luar biasa, dari mana sudut pandang yang Anda pilih. Kota model, grafik, gameplay. Apapun topik muncul di benak Anda, SimCity 2000 akan memilikinya tertutup cemerlang.

Mari kita mulai dengan konsep permainan yang sebenarnya. Pada awalnya, Anda diberi sebidang tanah dan uang tunai. Menggunakan dua sumber daya, Anda harus melakukan yang terbaik untuk menciptakan sebuah kota kecil dengan infrastruktur yang dibutuhkan seluruh sehingga dapat berfungsi sendiri. Kemudian, dengan berjalannya waktu dan Anda mendapatkan uang dari pajak, industri dan zona komersial, Anda mungkin akan memutuskan untuk memperluas atau meningkatkan kualitas hidup di kota yang ada.

Pilihannya adalah terserah anda benar-benar. Anda bisa memiliki sebuah kota besar yang berantakan, atau Anda dapat membangun sebuah kota kecil, indah dan damai. Membangun kota besar yang berfungsi tanpa banyak masalah akan menjadi tugas yang lebih menantang daripada yang Anda pikirkan. Anda akan harus membuat kompromi sepanjang waktu. Tentukan apa hal yang paling perlu dan penting yang perlu dilakukan, yang harus dijaga segera atau lambat, dan sebagainya. Jika walikota kota benar-benar harus pergi melalui semua itu, mereka mungkin akan secara klinis gila. Dengan berjalannya waktu Anda juga akan mendapatkan fasilitas konstruksi baru dan monumen untuk membangun. Anda juga dapat menghubungkan kota Anda dengan yang sekitarnya (dijalankan oleh komputer).

SimCity adalah permainan yang akan menantang untuk Anda bahkan setelah Anda bermain itu seribu kali. Itulah mengapa itu sangat berharga di dunia game.

Sebagai untuk grafis, seperti yang saya sebutkan di awal review, mereka hanya menakjubkan. Resolusi layar akan meregang untuk 640x480 menakjubkan (ini adalah permainan DOS, ingat?) yang akan memberikan Anda detail terlihat. Semua bangunan dan pemandangan yang diambil sangat baik sehingga Anda akan menikmati hanya dengan duduk dan menonton kota Anda datang untuk hidup. Kurva belajar adalah cukup curam jadi jika anda sedang bermain untuk pertama kalinya, memiliki kesabaran. Ini akan membayar pada akhirnya.




Producer   : Maxis Software Inc.
Year           : 1993
Size           :2341 kb
 
Compability:
 


DOWNLOAD SIM 2000
Trial >> DOWNLOAD <<

This entry was posted in by Olvandra. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Silahkan Tulis Komentar Anda, Sopan dan Berwibawa