Free Download Antivirus Smadav Terbaru Gratis

January 29th, 2011
Dewasa ini perkembangan virus semakin canggih saja. Baik itu virus bikinan lokal maupun mancanegara. Untuk itu para pengembang Antivirus juga tidak mau kalah selalu melakukan update dari waktu ke waktu. Begitu pun dengan Antivirus portable asli Indonesia, karya anak bangsa ini, SMADAV. Berikut saya akan mengasih link Free Download Smadav Terbaru REV. 8.4.
free download antivirus smadav terbaru
Sebelumnya, akan saya kasih tahu berikut ini adalah perubahan-perubahan yang terdapat pada Antivirus smadav terbaru rev. 8.4 :
Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dan perbaikan bug lainnya.
Bagi yang belum tahu apa saja fitur dan kelebihan yang dimiliki smadav, berikut akan sekalian saya lampirkan:
* Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
* Teknologi Smad-Behavior
* Teknologi Smad-Lock
* Scanner pintar (Intelligence)
* Cleaner Dokumen Terinfeksi
* Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
* Update terbaru di setiap Revisi
* Senjata Manual sangat mudah digunakan
* Gratis
* Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7
Oke, deh silahkan langsung download dengan cara tekan di link ini Download Smadav terbaru. Anda juga bisa mengunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi lebih mendetail di sini smadav.
Smadav memang merupakan salah satu antivirus lokal yang pantas untuk dipilih karena sangat efektif untuk membasmi virus lokal. Dan juga bisa di “kawinkan” kan dengan macam-macam antivirus luar seperti misalnya yang gratis Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32. Oke, deh, selamat Download Smadav Terbaru update 2011, semoga komputernya terbebas dari virus.

One thought on “

  1. Norton Antivirus software is designed to detect, prevent, and remove malware, viruses, and other numerous threats from your Computer.

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar Anda, Sopan dan Berwibawa