Cara Instal Alphacontrol (Alphaskin) di Delphi 7


Sesuai permintaan Posting Kali ini telah saya Update secara detail install alphacontrol pada delphi, Delphi memiliki banyak komponen skin tambahan yang bisa kita pakai untuk membuat applikasi yang kita buat menjadi lebih menarik, salah satunya adalah Alphaskins Form. Alphaskins Form dari alphacontrol memiliki 2 versi, yaitu versi lite yang merupakan versi gratisan dan versi Premium/trial.

Premium memiliki beberapa komponen visual tambahan yang tidak ada pada versi lite, namun versi lite saja sudah cukup untuk membuat tampilan aplikasi yang kita buat menjadi lebih menarik.

Free tapi Full VERSI lebih baik alias GRATIS+PREMIUM 

Langsung aja ya,,,



Untuk Alphacontrol silahkan download dibawah ini :


Untuk cara Installasi Alphacontrol (alphaskin) silahkan Download Document Ms.Word dibawah ini

 

Untuk Info Component sekilas Tentang alphaskin saya tampilkan melalui Delphi Sebagai Berikut :







53 thoughts on “Cara Instal Alphacontrol (Alphaskin) di Delphi 7

  1. passwordnya apa gan ? PM sibayoangin@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah saya kirim gan.. Pass nya... silahkan dibuka

      Hapus
  2. maaf, passwordnya apa? pm raina_nevus@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok gan.. silahkan buka emailnya..

      dah saya kirim

      Terima kasih kunjungannya

      Hapus
  3. Boleh minta passwordnya ga? pm ratri.nitan@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek emailnya gan dah saya kirim pass nya.

      Tq..

      Hapus
  4. gan,minta tolong password nya apa? lizzard688.gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. 4 LIZZARD MEDIA CORE , cek emailnya gan dah saya kirim pass nya.

      Tq..

      Hapus
  5. makasih gan.. gua juka programer kusus delphi7

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sama-sama, moga makin berkarya...

      Delphi 7... is Good...

      Hapus
    2. Gan, boleh minta passwordnya? plz.send 2 wikan.mari@yahoo.com,
      Tq.

      Hapus
    3. gan, bagi passwordnya boleh ? plz.send to wikan.mari@yahoo.com,
      tq.

      Hapus
    4. gan, boleh minta passwordnya? plz.send to wikan.mari@yahoo.com
      tq.

      Hapus
    5. gan, boleh minta passwordnya? plz.send to wikan.mari@yahoo.com
      tq.

      Hapus
    6. @Wikan, cek emailnya gan dah saya kirim pass nya.

      Tq..

      Hapus
  6. gan, boleh minta passwordnya ? please send to wikan.mari@yahoo.com, Tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek emailnya gan dah saya kirim pass nya.

      Tq..

      Hapus
  7. Passwd nya apa? pls send to samsul.arifin41@gmail.com

    BalasHapus
  8. pass nya ap agan...? ucupz_lc@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. To : arifin41 :cek emailnya gan dah saya kirim pass nya.

    BalasHapus
  10. To : ucupz_lc :cek emailnya gan dah saya kirim pass nya.

    BalasHapus
  11. To : arifin41 :maaf email anda tidak valid...coba check emailnya gan.....

    BalasHapus
  12. passwordnya apa ya gan.... email ya ke ungguls@gmail.com

    BalasHapus
  13. To : ungguls :cek emailnya gan dah saya kirim pass nya

    BalasHapus
  14. gan minta passwordnya akmal_okey@yahoo.com

    BalasHapus
  15. BUAT SEMUA : Link nya sekarang tidak saya Protek silahkan Download Langsung tanpa Password lagi.

    Bila Masih terdapat Minta pass, ini Pass NYa

    "andrajustone"

    Note : tanpa tanda kutip

    Sekian terimakasih ^_^

    BalasHapus
  16. Bos makasih tutor boleh minta nomor hpnya aku mau belajar lebih banyak tentang delphi
    a'yans
    palirku@gmail.com
    081350711394

    BalasHapus
  17. thanx gan ane ijin sedottt..
    bsa x share ilmunya..!!!
    arfhan.dhoif@gmail.com

    BalasHapus
  18. To unknow : Sory lama bales nh gan lg banyak kerjaan ... ok terima kasih telah berkunjung ke blog saya...

    ok gan tar saya makasih nope nya..

    link blog delphi saya >> http://meanddelphi.blogspot.com

    BalasHapus
  19. to @Arfhani Ridwan : silahkan gan.... lw emang gx work bisa komen lagi kok.. untuk update terbaru nh alphaskin yg dah di registered

    http://olvandra.blogspot.com/search/label/Komponen%20Skin


    enjoy the programming... ^_^

    BalasHapus
  20. halo, saya mau nanya nih, bisakah skin ini digunakan oleh Borland C++ Builder 6 Enterprise Edition ?

    oh iya saya juga mau minta paswotnya dong hehehe..
    makasih :D thiwinur@yahoo.com

    BalasHapus
  21. agan yang baik hati, boleh gak minta passwordnya ! pleaseee !!!

    BalasHapus
  22. agan yang baik hati boleh minta paswordnya (ragvand@yahoo.com)

    BalasHapus
  23. @Thiwi

    AlphaControls Lite Edition adalah bagian dari paket AlphaControls yang dapat bekerja tanpa ada pembatasan dalam Delphi 5/6/7/2005-2010/XE/XE2 dan C + + Builder 6/2006-2010/XE/XE2 bawah Windows XP dan yang lebih baru. Dengan menggunakan komponen ini Anda dapat melihat ide-ide dasar di balik AlphaControls yang membedakan komponen-komponen dari paket yang sama. PNG didukung di semua versi Delphi dan C + + Builder.


    (SUPPORT C + + Builder)

    untuk lebih jelas kunjungi

    http://www.alphaskins.com/

    BalasHapus
  24. @Anonim

    Passnya :

    Andrajustone

    BalasHapus
  25. @Anonim

    Passnya downloadnya :

    Andrajustone

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. salam kenal gan?
    mau nanya nih gan, ana kan udah selesai ngikuti langkah2 yang diatas. nah, yang jadinya masalhnya ktka ana klikan sSkinManager atau sProvider pada form dan mulai me-run, maka muncul:
    {[Fatal Error] Unit1.pas(7): File not found: 'sSkinManager.dcu'error }
    itu kenapa ya gan?
    mhon pencerahan nya.
    trima kasih....

    BalasHapus
  28. Copy File yg ber-ekstension *.dcu kedalam folder C:\Program Files\Borland\Delphi7\Lib

    BalasHapus
  29. salam kenal gan..

    ane mau nanya ,ane udah ngikutin semua langkah2 yang agan sebutkan di atas..
    tp ketika ane klik instal muncul tulisan begini gan
    package c:\program files\borland\delphi7\projects\bpl\acntD7_R.bpl can't be installed it is not a design time package
    mohon pencerahannya ya gan,..
    tenkyu ^_^

    BalasHapus
  30. passnya apa?ultense@gmail.com
    thx ^

    BalasHapus
  31. To Anonim :
    coba pake cara manual gan. copy file dibawah ini yg ada dlm RAR alphaskin nya:

    -acntD7.bpl
    -acntD7_R.bpl

    ke direktory komputer anda di

    C:\Program Files\Borland\Delphi7\Projects\Bpl

    Btw agan pake delphi full installer atau portable... Lw Full installer work 100% gan... lw untuk portable ane blom jamin...

    BalasHapus
  32. To Dew :

    passwordnya Andrajustone , tp udah aq remove passwordnya jadi tinggal download aja gan... free

    BalasHapus
  33. minta passwordnya gan ansterboy@gmail.com

    BalasHapus
  34. full version kok,,, tinggal instal n pake atau gimana neh,,, ane masih bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. versi terbaru ALPHACONTROL 8.48

      http://www.mediafire.com/download/dbu83zba0hcjrf0/Alphacontrol%208.48.rar

      Cara install :
      http://olvandra.blogspot.com/2012/01/cara-instal-alphaskin-di-delphi.html

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUAT SEMUA : Link nya sekarang tidak saya Protek silahkan Download Langsung tanpa Password lagi.

      Bila Masih terdapat Minta pass, ini Pass NYa

      "andrajustone"

      Note : tanpa tanda kutip

      Sekian terimakasih ^_^


      NEW LINK :
      http://www.mediafire.com/download/dbu83zba0hcjrf0/Alphacontrol%208.48.rar

      Cara install :
      http://olvandra.blogspot.com/2012/01/cara-instal-alphaskin-di-delphi.html

      Hapus
  36. Password gan kirim ke thearamdan58@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. gax di password gan.. tinggal download aja

      Hapus
  37. Ngak bisa di download gan ?
    mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
  38. Maaf Link Download saya close.. file rusak..

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar Anda, Sopan dan Berwibawa