Airport Mania 2

Airport Mania 2 adalah Perjalanan liar merupakan manajemen permainan waktu menggemaskan mana Anda mengelola mendarat pesawat kecil di bandara. Pikirkan akan bandara adalah kerumitan raksasa? Tidak dalam game ini! Bahkan, itu membuat saya menghargai pekerjaan pengendali lalu lintas udara yang sulit ini telah - waktu berikutnya penerbangan saya tertunda karena lalu lintas di landasan pacu, aku tahu itu karena mereka tidak rantai pesawat mereka benar.



 

Gameplay: Katakan tiba pesawat yang pendaratan untuk mendarat di, menunggu mereka untuk membongkar dan papan penumpang, lalu mengirim mereka pergi lagi ke langit!
Aku ingat bermain yang pertama dalam serangkaian cara ini kembali ketika, dan saya senang mereka telah membuat sekuel. Konsep ini sama seperti yang pertama, kecuali dengan tingkat lebih (99 tingkat) dan upgrade Anda benar-benar harus strategis tentang. Anda tidak bisa hanya membeli upgrade dan melupakannya. Anda dapat menjualnya kembali dan mendapatkan yang lebih berguna untuk mengalahkan tingkat tertentu. Favorit saya adalah upgrade yang memungkinkan Anda untuk mengecat pesawat sehingga Anda dapat menjaga rantai warna Anda pergi. Inilah yang Gamezebo harus mengatakan:

"Sistem upgrade tanpa diragukan lagi milik yang paling menarik dan memotivasi keluar dari seluruh genre, dan rincian unik seperti deskripsi atau tugas latar belakang hanya menambah kualitas bintang permainan." [Baca review Gamezebo penuh.]

Tugas latar belakang termasuk hal-hal menyenangkan seperti mengklik pada elang untuk menyelamatkan kelinci, atau mengklik jatuh pada helikopter untuk tas uang tambahan. Itu benar-benar campuran itu!

jayisgames meringkaskannya terbaik: "pujian melimpahi pada seri Mania Bandara tampaknya hampir tidak efisien. Seri ini erat dibangun untuk memberikan pengalaman seimbang dari awal sampai akhir, sebagai tinggi atau rendah yang Anda inginkan ketika Anda berusaha untuk skor yang lebih baik. Memungkinkan Anda kemewahan tingkat skala tantangan Anda Visual yang besar, itu begitu menyenangkan menonton pesawat berkedip dan tersenyum pada Anda (atau cemberut ketika mereka telah menunggu terlalu lama), dan sentuhan sedikit tambahan di sana-sini benar-benar membuat hal-hal pop.


 


















Link Download :



Selamat Bermain

This entry was posted in by Olvandra. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Silahkan Tulis Komentar Anda, Sopan dan Berwibawa